Wednesday, May 14, 2008

cem mana kabar kelean?

gimana kabar kalian teman2? lagi sibuk apa aja sekarang? lg dimana?

Wednesday, July 18, 2007

buat yang mo wisuda taun ini....


barusan dapet kabar dari Yeni fitri...
katanya mereka yg lulus taun ini di UNRI, insyaAllah akan wisuda Sabtu ini..
termasuk Yeni, rama dan the rock...
ayo siapa2 lagi yg lulus taun ini?
yg aku tau kemaren Reni lagi sibuk skripsi...tp abis tu dah lama ndak kedengaran kabarnya..
trus Rafi juga ya...
trus Fiza gimana kabarnya..??
abis tu sapa lagi nih??


urayamashiiii.....

Wednesday, May 23, 2007

cem mana kelean?

cem mana kelean? udah dimana aja???
ada yg udah tamat blum? (huhuhu ... gambate ne!!!).
blog udah lama g diisi, milis juga lagi sepi (apa udah g ya? setelah final champion??).
-----

cem mana kelean? lagi ngerjain apa aja???
ada yg lagi kerja, ada yg lagi kuliah, ada yg lagi nge-game, ada juga yg lagi nge-blog, dst ....
udah lama g liat wajah kalian, terakhir tu liat si reza dan si edi. si reza lagi jalan" ama u-know-who :P, trus si edi lagi mau makan mie ayam kayaknya ...
---

cem mana kelean? kapan ketemu lagi???
ada yg tinggal di pekan, ada yg di taluk, ada yg di padang, ada yg di bandung, ada yg di jakarta, ada yg jogja, ada yg di solo (halo reni dan anne!!!), ada yg di ngalam, ada yg di surabaya, ada yg di jepang, dan ada yg di lain-lainnya ...
ketemuan paling lewat ym, itupun yang itu" aja! (hahaha). eh, katanya ada yg mau ke bandung agustus ini?? jadi g? jalan bareng yuk!

Tuesday, August 29, 2006

Luluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus????AMIN!!!!

akhirnyaaaaaaaaaaaaa....ngepost lagiii...
ga sih cuma mau bilang...
bentar lagi masuk semester 7 nih...ga berasa udah mulai mikirin skripsi lah ya..
nah bagian yang paling ga za suka adalah pertanyaan..
"kapan lulus za"
pas reuni kemaren, pas ketemu sama preman baret selalu aja ditanya..
well..kalo za sih maunya semester ini juga kalo bisa lulus, lulus de..
the problem is, how the hell do i know?
hix..
maaph teman..sindrom belum dapet judul skripsi..
btw, za ikut penelitian payung gitu..jadinya penelitian untuk skripsi yang ngebahas satu tema rame-rame tapi tar judul skrispinya beda.. (ya iyalah!)
temanya tentang selingkuh..
kalo ada yang punya bahan, jurnal atau artikel, buku atau apapun..kasih tau ya..
thx b4!!
ayoo!!
semangat!!
yang udah mulai skripsinya..di doain cepet kelar...
yang belum dapet judul (kayak za..) di doain cepet dapet..
yang belum harus mikirin skripsi, semangat ya kuliahnya...

anyhoo...pertanyaan kapan lulus itu kadang macu juga siy..hehehe..
so its kinda bittersweet question..

Ciaoo..
-fiZA-

Saturday, April 15, 2006

ehhmm..

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

koq sepi ya ..
pada sibuk kuliah yah temen2
bener kata edi,orang2 udah pada kehilangan smangat melihara blog
banyak blog2 yang tergeletak tak berdaya
termasuk punya uci,he..


kasian redbull dicuekin

Saturday, February 18, 2006

MOSS......

Hang lekir:azan(penjuru),deni(ga pernah dateng),warsidi,edi,anne,uul,nanang(klo ga salah),anggi,wardha,...trus???sapa lagi woi!!!lupa.sumpe!!!
kakak pembinanya:kak dicky(ank paskib oi!!!),kak marshal,tobi.sapa lagi ya....
mmm..sumpe.lupa!!!
prestasi:paskib juara 2(betul ya??)
hang bejat:??????
hang ????

Saturday, January 14, 2006

keyword

"kakak ga gila hormat ya dek!!!kakak hanya ingin dihargai"